Mahasiswa AN ikut Pemilihan Gus Ning Jember 2013

Profil Finalis Gus Ning Jember 2013 Verra Zen Via Mahasiswi angkatan 100910201014
JEMBER (titik0km.com) – Cewek yang satu ini benar benar menyenangi olahraga basket, juga menyukai travelling dan membaca buku, terutama novel. Ning Verra atau pemilik nama lengkap Verra Zen Via, lahir di Jember tahun 1992.


Alumni SMAN 2 Jember dan SMPN 5 Jember ini masih menempuh pendidikan di Adminitrasi Negara FISIP Universitas Jember. Terinspirasi oleh Jokowi dan buku CT Si Anak Singkong ini, aktif di Protokol FISIP Universitas Jember, juga UKM Basket Universitas Jember.
Menjadi ketua UKM Basket di kampus membuktikan cintanya kepada olahraga yang satu ini, juga ia mendedikasikan sebagai waktunya untuk menjadi Wakil Biro Protokol di FISIP UNEJ.
Punya keterampilan basket, bukan berarti dia tidak punya kemampuan yang lain. Broadcasting dan mencipta puisi adalah salah satu keterampilan yang Ning Verra miliki.
Ingin punya usaha sendiri dan bisa keliling dunia serta membelikan rumah untuk orang tua adalah keinginan Ning Verra. Penyuka nasi pecel dan es jeruk ini juga menyukai Judika, vokalis jebolan Indonesian Idol ini. Geisha dan terutama dewa 19 adalah grup favorit anak pertama dari 3 bersaudara ini.
Tempat favorit bagi Ning Verra, ketika berada di gunung dan hutan. Cewek yang berzodiak Aries ini juga paling tidak suka orang lain atau dia terlambat saat ada janji.
Suka mendengarkan musik pop dan punya motto “tidak ada kata tidak bisa seblemu mencoba” ini berpasangan dengan Tri Aji Pujo Sembodo atau Gus Aji, mereka bersama melangkah bersama 11 pasangan finalis Ajang Pemilihan Duta Wisata dan Gus Ning 2013. (ias)
FB verra zen via | Twitter @verrazen | verrazen_via@ymail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>